Cara Mendapatkan Username dan Password Akun Facebook

Facebook kini sudah seperti rumah dan bahkan menjadi tempat untuk curhat , iya kan?. kenapa saya bisa bilang seperti itu karena ya seperti yang saya amati pengguna facecbook di dunia kini semakin bertambah ya, bahkan sekarang di facebook  juga kita bisa berjualan, beriklan sudah seperti situs jual beli saja. di facebook juga ada grup yang khusus menjual suatu produk dan tidak jarang orang bertransasksi di platform ini ya, meskipun sangat rawan terhadap penipuan karena tidak adanya admin khusus dan peraturan yang mengikat seperti di platform situs jual beli.
belakangan ini banyak sekali keluhan akun facebook yang di bobol hingga pemiliknya tidak dapat lagi mengakses akun tersebut, bahkan ada yang sampai meminta tebusan agar akun nya bisa kembali seperti semula. saran saya jika memang terlanjur seperti ini laporkan saja akun tersebut untuk ditinjau oleh pihak facebook jangan lupa juga untuk screanshoot percakapan di chat. 
 ada banyak cara untuk membobol akun facebook, apalagi dulu facebook belum seperti sekarang yang menggunakan verifikasi 2 langkah bahkan menggunakan OTP untuk login. tapi jika  pengguna facebook belum mengaktive kan piture tersebut akan menjadi masalah yang serius, potensi dibobolnya akun masih sangat terbuka.
disini saya akan mencontohkan satu dari banyak phising atau penipuan guna mendapatkan username dan password akun facebook, penipu akan mengirimkan email berupa tautan url yang dia buat menggunakan domain dan web server biasanya kalo yang sudah profesional dengan harapan korban akan panik dan langsung klik tautan tersebut sehingga korban seolah-olah diarahkan untuk mengamankan akun miliknya dengan memasukan username dan password di halaman tersebut untuk selanjutnya dikirimkan ke penipu.
pada gambar di atas yang warna putih adalah contoh halaman dari tautan yang dikirim oleh pelaku dan yang warna  hitam adalah tampilan di komputer si pelaku, sederhananya penipu mengirimkan email berupa peringatan untuk segera mengamankan akut dan kemudian korban dengan panik langsung mengisi username dan password kemudian klik tombol amankan akun yang sebenarnya itu adalah form untuk pengiriman data ke server pelaku.
jika teman-teman mengalami masalah seperti ini harap untuk tidak mengklik tautan apalagi langsung memasukan username sembarangan diluar situs resmi.
Catatan : Saya bukan hacker dan tidak menerima jasa pengembalian akun apapun, saya juga tidak menawarkan jasa berkaitan dengan hal apapun , harap berhati hati jika ada yang menawarkan jasa pengembalian akun , apalagi jika meminta uang atau pulsa. 
untuk meyakinkan teman-teman jika hal ini benar ada saya membuat replika dari aplikasi ini dan bisa dijadikan demo.

Komentar

  1. Bg akun Facebook saya di hack orang bang . tetapi saya gak bisa masuk lagi ke akun tersebut . Gimana supaya saya dapat mengambil nya kembali.saya sudah melakukan dengan cara apapun bg

    BalasHapus
  2. akun saya di hik email ya dillahgame7@gmail.com

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum bang akun fb teman saya di hik oleh orang lain bang tolong di pulihkan bangπŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  4. Bang akun saya lupa pw nya bisa di ambil lagi kag

    BalasHapus
  5. Bang akun saya ke hack org bang

    BalasHapus
  6. Bang akun saya dihack bang tolong bantu bang

    BalasHapus
  7. Akun gua udh 2x dihack bg kasi solusi nya bng

    BalasHapus
  8. Bang tolong pulih kan akun saya email bintang s.s 75 kalau udh bisa abg bisa DM saya di btg180 atau WA saya:081262696921

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Sederhana Membuat Internet Menjadi Murah

Arduino NANO | Menyalakan LED & Blink dengan Arduino NANO

Bagaimana Cara Untuk Memblockir Situs Porno