SITU GARUNGAN DESA BUNGUR RAYA - LANGKAPLANCAR - PANGANDARAN

 

Gimana nih udah nemu tempat liburan yang masih alami belum, atau bosan ke tempat yang sama setiap liburan, ke pantai atau ke gunung, ada satu lagi tempat rekomendasi buat liburan yang masih alami dan jauh dari keramaian lalulintas, udaranya juga sangat bersih terhindar dari polusi asap kendaraan cocok buat liburan keluarga.

"SITU GARUNGAN" sebuah tempat wisata di Desa Bungur Raya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran ini menawarkan wisata air yang dipadukan dengan suasana pegunungan yang sejuk, sangat cocok untuk yang ingin mendapatkan ketenangan sejenak dari keramaian atau sejenak melupakan banyaknya tugas pekerjaan yang menumpuk.


Tempat ini menawarkan Spot Mancing untuk yang seneng mancing, ada juga wahana bebek goes untuk berkeliling menikmati pemandangan dan kalau sudah lelah bisa langsung makan tuh, ada nasi liwet dengan ikan bakar ,, wiihhh mantapkan, setelah bermain dan beraktivitas seharian lanjut makan.

Buat kalian yang ingin melaksanakan ibadah Shalat, jangan khawatir karena disini sudah ada mushola di atas air yang bikin tambah nyaman ketika beribadah. Kedepannya area SITU GARUNGAN ini akan dikembangkan untuk camping atau "Camp Ground" sehingga bisa dijadikan tempat untuk berkemah seperti kegiatan Pramuka atau juga untuk kegiatan para pecinta alam dari masyarakat umum.

mungkin itu sekilas tentang tempat ini jika ingin lebih lengkap silahkan untuk berkunjung langsung dan rasakan sendiri suasana alam yang begitu indah ini, terimakasih , jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar , kritik dan saran juga.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Sederhana Membuat Internet Menjadi Murah

Arduino NANO | Menyalakan LED & Blink dengan Arduino NANO

Bagaimana Cara Untuk Memblockir Situs Porno