Script Code HTML PHP Input data sederhana Bisa Untuk Hacking


Hacking adalah aktivitas orang untuk mengambil data seseorang dengan atau tanpa  ijin, hacking cenderung identik dengan para programmer yang memang jarang bahkan tidak pernah menampakan dirinya ke dunia nyata, mereka tetap berada di dunia bawah tanah. cara untuk melalukan hacking ada banyak dan tahukan kalian jika hacking bisa menggunakan script html/php dengan sedikit kreativitas dan modifikasi tampilan serta memanfaatkan server di internet (HOSTING) atau yang disebut web server, kita bisa melakukan hacking.
Untuk teman-teman yang ingin belajar silahkan download semua scriptnya, script ini masih kode asli untuk input data dan tampil data, saya sengaja berbagi informasi ini agar teman-teman bisa lebih berhati-hati ketika berselancar di dunia maya. kalian tidak boleh percaya dengan siapapun di internet, karena seseorang bisa jadi siapapun disana. berikut link download dan demo apliaksi input data di bawah ini :
Mohon maaf link download sementara tidak bisa digunakan karena masalah kebijakan google.


Silahkan teman-teman bisa melakukan modifikasi dengan bebas yaa. yang harus dipersiapkan adalah server local menggunakan XAMPP dan teks editor, saya menggunakan sublimetext disini. 
cara kerja dari aplikasi ini adalah kita membuat tampilan serupa dengan aplikasi yang akan kita ambil alih, jika kita akan mengambil alih akun facebook maka kita buat tampilan dari aplikasi ini semirip mungkin dengan tampilan login facebook, kemudian kita upload ke server aplikasi ini dengan menggunkan domain dan hosting kita bisa membuat alamat email untuk mengirimkan link aplikasi ke target. setelah target terpancing kemudian membuat input data dengan kemudian mengirimkan ke server, maka kita bisa melihat data tersebut melalui halaman tampil data pada aplikasi kita.
sebenarnya dasar aplikasi ini adalah CRUD (Create, Read, Update dan Delete). Tapi apapun itu tergantung pengguna dan pemiliknya, jika digunakan dengan benar maka akan berguna seperti untuk membuat aplikasi pendaftaran mahasiswa baru di kampus. tapi jika disalahgunakan bisa menjadi aplikasi phising atau penipuan untuk mengambil data username dan password sosial media.
saya harap teman-teman bisa lebih berhati-hati lagi dengan hal semacam ini, saya sarankan jangan percaya kepada siapapun di internet jika sudah menyangkut data pribadi.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Sederhana Membuat Internet Menjadi Murah

Arduino NANO | Menyalakan LED & Blink dengan Arduino NANO

Bagaimana Cara Untuk Memblockir Situs Porno